Monday, April 13, 2009

Semburan Mawutt!!! *damn.

Aseeekkkk hri ni gw dtraktir c prima lgehhh... gila, kynya bisnis dy akhir2 ni tmbh lancar aj, yaa bagus c gw ma sneng2 aj ngliatnya, byr sring2 nraktir gw, lmayan laahhh bwt tmbh2 brat badan. #Haahaaa#

Dy abis maen ma adenya, Dea. Widiii klo lo liat, adenya ma kurus, ga ky kknya yg.. #Ehem!#. Jd gni critanya, gw ma dy ktmuan d tmpat krja gw, trus qt k kantin dah,, mw makan. #Ya ealah masa mw mandi#. Uda gtu sperti bysa donk, gw ngambil nasi ma tmen2 nya. C prima ngmbil nasi nya ma dikit, lebi dqt dri gw malah.. #Dalem ati gw ngmong, wah kyny dy lg sakit neh. Makannya dikit men!#. Tpi tnyata saudara2 dy pnya rencana lain, nasinya boleh sedikit, lauknya di edanin. gw ga ingt dah ap aj yg dy ambil, tp yg pasti porsi extra lahh, #Gw ngmong lgi dalem ati, Yahh sukur dah dy masi normal.#

Qt makan ambil ngobrol2 ttg ksibukan n bisnis buku dy, gw ma emg makannya lama, jd pasti abisnya trakhir. Porsi gw masi ada seperempat lgi, c prima ma uda abis. Trus dy ngmbil minum tiga gelas, bwt gw, dy, ma ade’nya. Wihh baek bener dahh.

Uda ngmbil minum dy duduk lgi d sbelah gw sambil megangin gelas yg mw dy mnum, lgi enak2 makan perkedel jagung, ojol-ojol (tiba-tiba) dengan kekuatan mahadahsyat dan supranatural c prima nyemburin aer yg lg dminum ke badan gw. Buset dah. Aer yg dsemburin tu ad kali segelas, mana suara nyemburnya jg kya kentut lagi, cukup lahh bwt mnarik prhatian org sekantin. Org2 pda ngliatin gw, gw jg bingung knapa pda ngliatin, gtw krna ada brad pitt makan d kantin BEC, ato krn mreka ngliat ad mahluk ganteng yg basah scara tba2. Lo yg milih dah. Stelah ade’nya ngtawain gw dengan wajah sangat puas. Akhrnya c prima ngmong lg, “Sori be, keselek”. Ahhaa!! gw nemu cara baru byar org2 gmw gw traktir. Sembur aja atu2 mukanya pas lg makan, pasti gmw makan brg gw lg...

Yeahh itulah nasib gw, dpt rjeki skaligus semburan maut shbt gw. Sorry y prim klo gw tulis kjadian ni d blog. Pdahal kmaren lo uda protes dluan “jangan tulis d blog be! Jangan!!”. Ok dahh gw c g kbratan sbnernya klo mo d smbur pke aer terjun jga, asal ada makan gratis mahh Hajjarrr!!!.

Btw tengkyuwww bwt makan gratisnya yea?! Kpn2 traktir gw lg, GAPAKE SEMBUR2AN LGI!!.#Peace dude..

2 comments:

Prim said...

Anjritt..aink udah bilang jangan ditulis kan!!!
ya sudahlah..terlambat..aink udah ngakak di warnet ini..sialan..semua org d warnet pada ngeliatin..moal kali2 deui urang ka warnet ieu...awas siah be...aink 2x jadi bahan tertawaan gara2 maneh...ga deng ga 2x..ratusan lah...

Aghnia Fadhlanningrum said...

hahahha ngakakak be aku ngebayanginnya,,, :)

ane bantu sundul aja deh :)