Wednesday, April 08, 2009

I Called Her Sister.

Olrait. Seri kedua posting gw ttg one of my greatest friends. Sblumnya pan gw uda posting ttg shbt gw c prima, plus pngalaman assh*le nonton d “bioskop” hi-class berfasilitas meja pingpong. Skrg giliran shbt gw yg cw,


Maharani Juwitaningrum


Heuheuuu. Bgimane yahh?? Bingung jg eui mulai drimane, coz dy sk maen k blog gw. Kga tega ahh postingnyah. #Ehem. hal ptama yg lo hrus tw ttg maha, dy tu tipis. tipis dalam arti yg sbnernya: benar-benar tipis. Sriusan! Gw jg gtw kpn tpatnya knalan ma c ting-ting (nama panggilan gw k dy, coz klo bdannnya dpukul ngluarin bunyi ting-ting ky tiang listrik d pukul pke besi. #Heheee#) klo gw g sala ingt c wktu itu dy tlpon gw gt, pngn knalan katanya. #Jhahahaaa ngarep!# ga deng. pokonya gw skelas ma dy dri kls 2 SMA ampe kls 3.

Temenan ma dy tu seru, coz orgnya easy going, supel n low profile. wktu gw kls Atu sma, gw jg pny shbt yg pny bnyk ksamaan ma c maha ni, cma bdanya wktu qt pisah klas, tmn gw ntu brubah sama skali. dy ky yg g prnah ngenal gw. beda ma tmn gw yg ntu c maha ni ampe skrg masi nganggap gw idup, malah dy nganggep gw kk nya. #Buset dah# trus dy ama c ninit jg sring nymangatin gw bwt bqn blog. makanya gw respect bgt ma dy. sgala sswtu yg brhubungn ma photography dy sneng. tp akhr2 ni gw liat d blogny kyny dy lg sneng sgala hal yg brbau korea. tau dah knp, kyny c skrg dy uda nyadar klo mukany mirip org2 korea. (-_-) #Heheeee Pisss men!#

Skrg2 dy Onlen trus, jd nghubunginnya gmpang, klo g lwt pesbuk, YM ya blognya. Yg ngangenin dri c maha t mukanya yg blipet-lipet klo lg marah plus bibirnya yg d monyong2in dtmbah mukany yg merah. Komplit lah ud kek nasi goreng aj =D. Sbnrny c ampir smw hal dri dy ngangenin coz dri prpisahan skul ampe skrg gw bru ktmu skali, tu jg g sngaja d tmpt krja gw. Tnyata dy tmbah tinggi meeeennn! #tmbh aj ky tiang listrik lo oem!#.

Klo gw ingt dy, pngalaman brkesan yg gw ingt tu gtw knapa, wktu dy nolak c monyong (shbt gw yg laen). Jrit gw ga tega ahh nyeritanya. Ntr aj. Yah pokonya kjadian tu aneh aj, gw, c monyong, maha ma c ninit uda ky sodara, trus tba2 hbungan qt jd aga renggang wktu ntu gra2 c monyong ngeceng c maha. N finally maha mmbuat kputusan bijak yg ngbuat c monyong mnarik diri dri qt btiga. Sayang jg c akhir2 masa skul hrus dwarnain kjadian itu. Tp itulah hdup qt g prnah tw ending dri swt proses.

Yep. Itu aj dulu bwt skrg, gw g bsa nulis bnyk2, tkutnya org2 pd mls baca. Bwt yg mw tw maha tu yg mana, klik aj judulnya. O ieh prlu d ingt dy tnggal d swtu pdalaman cimahi yg brnama Haji Gopur. Yg tw tmpat ini cm org2 trpilih krna tmpat ni sgt sulit d cari dan dcapai. Lo hrus pny iman kuat klo mw ktmpt ni. #hehehee, kidding!#

“Thx for colouring my unperfect Live Oem! Be my friend now n ever!”

3 comments:

Prim said...

hemmhh..yaya aq ngerti ssuatu stlh baca posting yang atu ini..si embe bner2 suka ngeledekin sohibnya yaa..so jangan mau jd sohib si abe(anak embe)..haha..stuju g maha(saha tea..sok kenal getoh..)

wehatearts said...

W..A..W.. WAW..
haduh terharu nih sy,, diceritain sgala ma si abe.. haha.. iya be ak juga inget si budy dlu prnh nembak.. uda gt gara** ditolak .. dy teh jadi beda sm kita smw.. pasti ngejauh terus klo kita deketin teh..hahaha
trus yang ulet bulu juga.. ak masi inget.. geura di update atuh... ceritain yang laennya ...huahuahauahaua..

Funky Nia said...

kenal sama priwa ngga???