Monday, April 13, 2009

Uletobuluophobiae

Sblumnya gw mw mnta ampun dlu klo msalkan gw posting judulny sama mulu, cm subjectnya doank yg dganti. yeahhh mw gmana lg, gw ngrasa, cm ni yg gw bsa lakuin tuk ngbales smw kbaikan mreka. uda gt gw jg pgn lo smw pda tw, klo org2 yg gw bahas d sini tu spesial n pny efek bsar ma khdupan gw. #Annjisss beuuratt be!!#


Budhy Nurdiandhy


Budhy. Okeh Bud, kta org2 lo ganteng, yeaaahh kgantengan lo tu sdikit dbawah gw laaahh. ga usa marah yea? trima aj knyataan klo gw tu lebi ganteng dri lo Bud!. Jhahaaaa. # Ehem #. di skul, dy trknal krna 2 hal. Ptama: Dy pny bibir sexy yg menyaingi omaswato (Versi laki2nya omaswati). n yg kdua, dy d duga sbgai 'pasangan' gw. yeah yeah gw ngaku dulu gw ma c bud d gosipin gay. anjrit. gra2nya, gw ma dy ampir kmana2 brg. sbangku brg, k kantin brg, k toilet brg, balik skul brg, maen brg. cm tdur aj gw ma dy g prna brg. ehh prnah deng, wktu dy nginep krumah gw, gw prnh tdur skasur ma dy. Yahh emg bukti uda sangat banyak n mndukung. mo gmana lg, gw pasrah aj ahh.

Dy freak bgt ma yg namanya rambutan rapi'ah. klo lo kasi dy sbiji rambutan rapi'ah, Beuuhhhh dy srasa dkawinin ma cleopatra!, buka rambutan pelan2 gmw ad dagingny yg nempel d kulit, djilat2, dsedot2, uda gt bijiny dbwa balik dahh, mw dtanem ktnya. #Yeah right!!# . Dy pny band namany 'THE MOLCO' aliran britpop. untungny, dy jd Drummer. klo jd vokalis uda abis aj kli tu microphone dtelen bibirny yg bohaii. #Ahhaahaa#

dy tgl d daerah atas bandung. Setiabudi dmana gt, gw jg gtw tpatnya dmana. yg psti dy slalu crita klo dy sring liat kota bandung malem2, dri atap rumahnya. satu hal yg lo harus tw ma dy klo lo mw tmenan ma dy: JGN PRNA KASI DY ULET!!. Yep, dy pny phobia namanya Uletophobia. Oke, gw ngarang nama phobianya, tp dy bnr2 takut stengah idup ma yg nmanya ulet!!. #Helloooo, it just a stupid furball!!# Dy prnah crita klo dy ga brani masuk k rumahny gra2 ad uBul (ulet bulu) d dpan pintunya. waktu phobiany ktawan ma ank2 klas, dy abis d kerjain. mulai dri tmpat pensilny d isi uBul, kolong mejanya, bawah bangku, sampe dlm tas!! gw jg ga tega c, cm wktu itu gw dbawah anceman c takeshi ( baca: bedul ). jd gw g bsa apa2 slain ngliat dy kocar-kacir kluar klas.

Gw prnah ngjailin dy skali, wktu dy mw naek bis, gw selipin daun ijo di tasnya. bsoknya dy ngadat ma gw. dy blg wktu di bis kmaren, dy treak2 ngira daun ijo yg gw selipin tu Ulet. Buset dahh. bayangin aj, lg sepi2 d dalem bis tba2 ad yg treak2, gra2 ngliat sehelai daun ijo yg gada mirip2nya ma ulet. #HHHaaaaahhhh Silly!#

Okehh next attack, wktu klas 3, c Bud smpt cmburu ma gw. tw ga knapa??. gra2nya dy ga suka ngliat gw dkt2 c Maha, kecengan dy. yea Ampooooonnnnn pdahal pan gw cma ngasi tanda tangan plus poto brg ma c maha. masa g blh c??. Ahh c bud yg klakuannya super silly pun takluk ma c maha... Ck. ck. ck.

Skrg dy lg sbuk prsiapan bwt Smptn d UI klo g salah. tp kmren2 dy sms mnta doa gw ktnya byr album demonya sukses. Mampus dahh, dy qra doa gw manjur kali yea?. klo gtu ma dri dulu gw uda bdoa mnta d kawinin ma Kate winslett..#Ngarep!#. wktu c bud d ajk nonton d bioskop assh*le <-- klo mw tw bioskop yg mana bca blog gw yg ttg c prima>, dy bner2 treak2 d dlm bioskop, tpuk tangan ky org bego, sampe ktawa2 kenceng benerr.#Sriusan!!# gw ingt wktu ntu nnton pirates of carribean yg ktiga. satu lgi, wktu qt maen k mesjid agung, dy prnah mcahin gelas tukang Cendol saudara-saudara. ntah krna bi2rnya yg memiliki kandungan asam yg sangat tinggi ato krna dy trlalu Harot nyedot2 tu cendol ampe gelasnya jg d garot.#Hehee ga deng, gara2nya gw maksa pngen liat nama babehnya d dmpet dy, qt rebutan dompet, trus ktendang dah tu glas mpe pecah#

Gw tw c Bud gakan baca ni blog, But, Overall dy tu orgnya loyal n pngertian. Gw brsyukur bsa knal org ky dy, coz dy orgny slalu nymangatin gw klo lg down, slama ni gw bru knal org yg jujur bgt ky dy. satu lgi yg plg pnting, dy uda nganggep gw sbagai sodara, bgtu jg gw. n gw bakal pertahanin hal ni slama gw bsa. Mungkin lo mw ktawa baca blog ni, but u’ll never understand our bond of friendship, Our bond is more than that.

Gw gada mksud ngjek org2 yg d bhas d blog ni, tp gw cm mw nginget mreka smw slama gw bsa. nahh brhubung gw t ganteng, eh salah pelupa, makanya gw nulis keanehan plus keunikan yg trjadi bareng mreka, byar gw ingt Teruss. Got It??
Sip, Thats Oll for this Postt. Thx 4 read. pls Comment

3 comments:

Anonymous said...

ya ampun abheee..
baca ini jadi kangen c budi...hahahaha
eweh gawe kangn budi..
hahahah
i nget gaa..gambar2ran yang mukanya segede budi,,rambutnya segede kamu,,trus badanya segede ule...hahahahahhahaha
geloo nyaakkk..
kangen sma....



yuke

korean addicted said...

hahahaha .. parah .. dasar mabir...

Prim said...

Haha bener2 kudu dicatet da maneh mah pohoan pzan...be saran yeuh sebelum ngahina batur..ngaca hula atuh..di Margaasih aya nu jualan kaca jang ngaca kan??lain..lain..lain kca jang aquarium..ehhh..nyak..abe..abe...
owh heueh Cd nu si Nia tea kmh??