Tuesday, April 07, 2009

Bioskop BordiLL!!!!

Mohammad Prima Andhika


tmn gw yg stu ni tu gampang dikenali dari posturnya yg WOW!! Alamak Subur!! hampir smw alumni angkatan 07 08 ato 09 SMAN 4 tw dy. ok emg aga sdikit lebay. tp bneran dy tu familiar bgt d 4. Hampir 2 stenga taun gw balik skul bareng ma dy, mulai dri kluar grbang, jalan kaki ke halteu bis, ampe bli dvd bajakan d kokem jga brg.

gw seneng pny tmn ky dy coz dy bsa ngrti jokes2 yg gw bwt tanpa harus gw jlasin pjg lebar. walopun kdg2 gw nyadar jokes gw g lucu, dy bsa ktawa loh!!. gtw emg bnr2 lucu ato cm mw nghibur gw krna gada yg ktawa. only god knows why. setau gw hobi dy tu makan #Ya ealah apalagi? dy jg sneng dagang ato marketing ato brwirausaha ato whatever lah, pokonya hal yg brhubungan dngn mndatangkan uang scara halal, dy psti smangat.

dy kul d Stan perpajakan skrg. jd gw ud jrg ktmu, kl ktmu jg bntr2 plg cm stenga jam ud gtu dy cabut lg. yg ngangenin dari dia tu, gw uda lama ga liat dy nghajar dua mangkok misedap (1 kuah 1 goreng) plus baso 1500eun, baso goreng, krupuk kulit, Tebs ato montea, uda gtu desertnya kripik Nyokap c cakris, dalam satu menu makan siang di kantin Urip tercinta. Anjrot.

Pngalaman yg (aneh/lucu/menyenangkan) #gw jg bingung ni pngalaman ap, baca dulu d, baru pilih dah pengalaman apa mnurut lo; dulu Gw biasa maen bareng ma dy klo ga bli DVD yaa nonton d 'bibioskopan'. well, lo yg org bdg psti tw bioskop yg uda ampir ancur yg dkt alun-alun ntu kan?
nah critanya gni, wktu itu ptama kali qt nnton k bioskop ntu, qta bdua masi cengo' aj pas masuk clingak clnguk kanan kiri kek org bego, sumpah tu gedung sepi bgt! gada toko yg buka duapun. (ada atu yg buka jdi dsebut duapun). pas mw naek eskalator, eskalatornya mati, jdi qta berasa naek tangga aj. masi takjub ama eskalator yg ga nyala, pas nyampe d atas tba2 ad cw pke bju EHHemm* sekseeehhh nanya "nonton bareng mas plus-plus loh" gw ma prima bru nyadar, keknya qt bdua masuk rumah bordil brkedok bioskop!


Gw ma prima pura2 g liat cw td, jd qt lewatin aj dy ambil curi2 pandang dqt #heheee. uda aga jauhan qt bdua ktawa2, akhirnya qt sampe dtmpt pnjualan tiket. Tebak ada kjutan apalagi saudara-saudara? ADA YG MAEN PINGPONG di sebelah tmpat tiket!!! Yup! plus mejanya yg segede gaban!!. wadeFak??!!. Sumpah da gw gtw hrus kagum ato bingung. Brpa banyak bioskop d indonesa yg mnyediakan meja pingpong plus cw seksi brwajah dorokdok dkt tmpt tiketnyah?. Lo yg jwb. gw baru nemu atu.

Blum selesai, gw ama prima uda g pduli lah mw ktmu godjila d dalem bioskop jg bodo amat. uda ckup k anehan yg qt liat. akhrnya lemes2an qt bdua masuk k dalem bioskop. uda bisa d tbak kan? KOSONG MELOMPONG. yg ni gw seneng, coz bsa duduk plus tereak2 semau gw.Gw nonton sambil selonjorin kaki ke bangku depan, ah enaklah, bebas.

selang 15 menitan film maen, ada yg masuk babe2 ama salah satu cw sexi brwajah dorokdok tadi. trus mreka duduk d pojok paling blakang. Gw ma prima pnasaran dnk? gw liat k blakang, ehhhh tnyata film perang yg d blakang gw lebi rame dri yg dputer d layar bioskop. Yep! bibir mreka monyong2 kek cupang lgi diadu. padahal film yg lg dputer tu 300 loh, film perang jaman dulu. ko bsa yah ga nyambung gtu? klo mw jg pas pelem Ranjang bergoyang ato rintihan gelisah diputer, bru dah lo mo jungkir balik jg bodo amat.

Gw ama prima ktwa2 aj liat yg bgtu. tp mreka g ampe naked gmana gtu, cma c cw sexi brwajah dorokdok ntu turun dri kursinya trus brlutut dah. gtw ahh mw ngapain. uda g usa d bahas. ntar lo suka lgi. gw dah yg tanggung jawab. akhirnyah Adegan mreka di akhiri dngan c cw tdi kluar dri bioskop duluan, trus c cowonya bdiri mbenerin sleting lalu nyusul cwnya. #sypa tw sletingnya tba2 rusak kn? jgn ngeres ah.

Akhirny qt bdua slesei nonton 2 film sekaligus!! Heheee. prlu diingat posisi gw ama prima tu d bangku F sdangkan pasangan tdi ada di pojok kiri atas gw, jd gw ama prima g bsa liat jlas peperangan kdua yg sdang trjadi #Damn!. =P

Stelah itu kita brdua (nantinya brtiga ama org yg semangat klo liat yg bgtuh) ktagihan nonton disitu, bkn krna ada c dorokdok brbadan sexi tp krn murah meriah plus dket dari sekolah. #yahh tpi klo ad peperangan lgi mah g nolak deng

Jhahaaaa. Kidding.

Ok dahh itulah salah satu crita gw ma shbt trbaik gw yg brnama Mohammad Prima Andhika. sori klo kpanjangan. bnyk bgt yg mw gw critain ttg shabt gw yg lain, ada cw super tipis yg stiap jalan mngluarkan bunyi gemertak, ada org yg phobia ma ulet bulu n cw chubby yg suka makan Orang eh cireng deng. Heheee.Pls Leave a comment.

olrait then, Maap y prim klo ad yg salah. Thx for being one of my best friends. take care there!!

1 comment:

Unknown said...

asik banged tuh temennya om ....

gw juga punya sohib yang asik gituu ......

betewey, mang berapa harga HTM nya om ??