Tuesday, April 07, 2009

Puisi cinta si aBe ganteng

Klo skrg gw mw nulis ttg puisi gw yg dulu smpt mw gw kasi k TTM gw. Eitsssahhh jgn salah, gini2 jg gw tu Straight! normal. posting ni bwt pmbuktian klo gw tu prnah suka ma cw. jdi critanya wktu ultah dy yg k 18 gw mw ngasi 18 puisi plus some stuff lainnya. tp krna kmampuan otak gw yg trbatas, alhasil puisinya cm jadi sbelas biji, n Ga jdi dikirimin krna gw baru nyadar klo gw g pnya alamatnya. buset dahh geblek bgt. masa gw bacain di tlpon? pan ga lucuuu!, Kcuali muka lo yg lucu bee!! #Ehemm. baca aja dah, trus komen yah.

Auramu.
Engkau adalah sinar pembawa pekat. kepada seorang cahaya hari Engkau adalah manis. kepada setetes asinnya lautan muara Engkau adalah setitik embun. didalam sesaknya nafas udara Engkau adalah percik api. yang berlapiskan potongan es]
Engkau adalah sakura hitam. ketika salju putih datang Engkau adalah sunyi yang berteriak. ketika bising yang hening menyepi Engkau adalah putih ketika gelap. dan gelap disaat putih Engkaulah sesosok sinar aurora pekat. yang hingga kini, tak bisa kumengerti.

yep. silahkan tertawa. gw tu ga bsa bqn puisi, tp krna shbt gw c Boed ngajarin cara bqn puisi, y ntu lah jdinya. jd klo jlek jgn salain gw, salain gurunye aj yahh. Jhahhaaa. Tar dah sisa puisinya kpn2 gw posting lg

O ieh bocoran dqt, krn dy wktu tu bru mke krudung gw lgsung bqn ni puisi bwt dy wktu ntu, ato bwt lo yg skrg lg baca trus pke krudung, ni puisi pnghargaan gw bwt lo.


Seorang Cahaya
Seorang cahaya tlah bersinar. cahaya tawar yang bersinar diatas savana hitam
ketika planet air menggelap dengan dosanya. Seberkas cahaya bening tetap bersinar
Hujatan karena cahayanya, tidak meredupkan sinarnya.
Wahai Seorang! Cahayamu adalah perisaimu.
hidup. Hiduplah dengan cahayamu.
Cahaya mulia dari seorang hawa.

Okeh. gw ngaku. gw jg klo baca pgn ktawa. tp itulah pmikiran c aBe 3 taun yg lalu. Bodoh n croboh. Hope u enjoy it!See ya in next post!.

No comments: