Tuesday, April 21, 2009

Penari ombak yg seksi sekalih...


Krna gw adlah org yg sgt baik n ganteng sekali, gw brmaksud membongkar rahasia tmn2 gw demi kbaikan brsama, nusa dan bangsa. Trmasuk c Kue bolu ni.

Ehem!, namanya Ulpha Lisni Azhari. #Diduga sbagai otak pelaku yg menyembunyikan Dr. Azhari. ( teroris penyelundup ikan asin. ) #. Mahluk ni biasa d panggil Ule, Lele, Ulu, ampe Lunamaya. #Okeh, yg trakir dia yg pengen.# Dia duduk ma c yuke d dpan bangku gw. N dngan iklasnya mnjadi sumber contekan qta bdua.

Gw ma c bud dngan teganya sering nybut dy Hobit. Dy g prnah marah, cma ngbales manggil qt bdua jd goblin. #Hiks..# Hmmm,, c ule jenius d bidang akuntansi n hitung brhitung Just like maha. Dy tu tipe org yg mirip2 c prima. Jd tipe org yg bisa ktawa ama jokes2 maksa gw tanpa prlu gw jlasin pjg lebar.

Ikan Ule ni jg tdak luput dri kebiadaban qt bdua (gw n c bud). Cuplikan Crita ptama:
Wktu ntu lg plajaran reading B. Inggris, c ule duduk ma c bud, n kbagian lagi baca.
Ule : " bla bla bla bla... on irth"
Bud : # bisik- bisik # "Baca apa ae kamu?"
Ule : "inih irth" # nunjuk k bukunya #
Bud : "Hah? Irth? Paan tuh"
Ule : "Ini Budiii... Bumi. Irth kan?" #muka kesel#
Bud : "Ya ampun Uleeeee... EARTH b**o!"
Ule : "iiiiiHHHHH ya biarin aj atuu suka2 aku.." # mukanya merah ky kue bika ambon #
Bud : "........." -_-!

Yahhh sodara2 akirnya plajaran reading ntu d akiri dngan suara tawa yg sangat puas dri c bud n gw. Ya ya ya emg sharusnya gw g boleh ktawain, tar disanka blagu. But it Sooooooo siLLy... yah u know.

Klo tadi kjadian wktu klas tiga, skrg lagi klas dua. Wktu ntu gw n bud blon deket ma c ule coz duduknya diujung, jauh ma gw yg d pojok blakang. Cuplikan crita:

Plajaran sosiologi, anak2 lgi pada minta nilai k meja guru jdi meja guru pnuh bgt. Gw n c bud lgi gada krjaan. Duduk2 aj d bangku.

Gw : "gada krjaan euy"
Bud : "Ho oh." Clingukan kanan kiri.
Bud: "Krjain c ule yo?"
Gw : " Ayo.. tp d apain yeah?"
Bud : "Uda liatin aja."
Bud : "Ule!!, bikin ombak yah, kya yg d stadion2 spakbola itu lohh!"
Ule : "Hah? Bikin ombak? Gmaw ah."
Bud : "Iiiihhh gapapa cpt bqn ombak aj, ntar yg laen pada ngikutin."
Gw : #Senyum2 mulai ngerti rncana jahat c bud# "ia ni ule, biar rame. Dari kamu dulu tar yg laen pada ngikutin ko."
Ule : "ahhh aneh2 aja kalian ma.."

C ule naro pulpennya d meja, dan sodara – sodara dngan tragisnya, Ulpha Lisni Azhari klas XI IPS 1 ngikutin apa yg qt suruh, dy bnr2 bikin ombak ky yg d stadion spakbola. Hanya saja, pas dia mulai ngombak. Tmn2 yg d sbelahnya ga ada yg ngikutin. Bisa di bayangkan gmana malunya dia waktu ntu, di klas lgi plajaran sosiologi, ad murid yg tiba2 bdiri plus mlambaikan kdua tangannya k atas sendirian ky org gila. Sayangnya, gada yg tau kjadian ntu slain qt bdua, tmn2 yg laen g pada mrhatiin. # gtw emg uda pda tw klo c ule pnya pnyakit jiwa.. # cba klo gurunya ngliat, dia pasti ngomong
" aduh nak, jangan tari ombak di kelas, tari tor tor aja"

Gw ngakak ama c bud spanjang hari nginget kjadian ntu. Seorang gadis mungil yg menari ombak sendirian di tengah kelas.. jhahahaaa, Another silly story.
Uda mnari ombak n nyadar klo dy lgi dkerjain qt bdua, dy marah.

Ule : "Iiiihhh Budi! Jahat sma aku t" #Mukanya lebih merah dari nasi kuning#
Bud : #Ktawa2 ky org gila.#
Gw : #ikut2an ktawa ky org step#
Tpi akirnya c ule baek lgi ma kita, yeah itulah enaknya tmenan ma ras hobit. Pemaaf n baik hati.
Ok dah datz oL for thz post. Ule Maapin Qt bdua yg ganteng ini yaaaa.....
Jhahaaaaa. C Ya!

2 comments:

Prim said...

wah parah siah mah be..loba dosa engke meunang karma siah...

Abe said...

Wahhh saya ma suda dari dulu dpt karma dri brad pitt prim