Tuesday, September 28, 2010

Kamu, Rubik

Jalan pikiranmu seperti rubik, engkau menawarkannya dengan sisi yang teracak. Dengan segala ketidaktahuanku, aku menyusunnya dengan perlahan, mencoba membaca dan memahami warna yang tak tersusun.

Aku tidak pernah meminta atau diminta untuk menyelesaikan rubik yang teracak ini? semuanya hanya karena sensasi bodoh yang terasa saat menyusunnya. Dan entah mengapa, aku menyukainya. Ketika aku berhasil menyusun satu sisi, engkau datang dan mengacaknya kembali, meninggalkan rubik dengan warnanya yang terdistorsi.

Aku tahu, rubik ini pernah tersusun rapi dengan warna yang solid di seluruh sisinya. dia beruntung, karena lebih dulu menemukan dan menyelesaikan rubik ini.

Entahlah, biarkan aku menyusun satu sisinya sebentar lagi, sebelum aku mengembalikan rubik ini dan memintamu menyusunnya sendiri. karena tidak seharusnya, rubik ini teracak tanpa warna, seperti saat ini...

*inspired from this cute blogger*

4 comments:

*runrunphii said...

ih ,jadinya keren banget .. :((
*sirik setengah mati*

2 jempol buat tulisannya ! xD

Abe said...

salah, empat jempol buat ide originalnya :)

ningrum daud said...

wahhh...mantafff nee tulisannya...
(*mewakili apa yg gw alami nee..hehe..)

ijin nampilin di catatan FB gw y Lucc...

tapi tenang aja...
gag gw rubah sedikitpun kok...dan gw cantumin nama dan link blog lo...

Abe said...

sip sip oem, thx anyway :)
btw, uda lama gak komen2 an lg neh :) hihihii