Saturday, October 02, 2010

My Life, My Rules !!!


Seru ya, kalo udah ngobrolin masalah hati? terutama dua masalah ini yg masih bersahabat dekat sama kehidupan gw. Munafik dan Egois. hohohooo. Great!!

Kemarin-kemarin, waktu gw masih jadi orang yang bodoh, (bodoh dalam artian mengorbankan keinginan pribadi demi membuat orang lain senang) hidup gw serasa dibelenggu. Menyudutkan diri sendiri biar orang lain bisa 'bernafas'. pada saat itu, gw masih jadi orang 'baik' yg slalu nurut kata orang lain, meskipun gw gak suka, gw tetep nurut. demi mereka. bodoh ya? yep. itulah gw di masa lalu. :D

Sekarang gw udah 'gak perduli' dengan saran-saran bullshit yg orang-orang lontarkan. kenapa? karena gw sadar, gw melakukan hal yang sebenarnya bukan keinginan gw sama sekali, terus gw pura-pura seneng dan enjoy sama hidup gw yang sebenernya menyedihkan.

*singkatnya disebut munafik* :)

Gw memilih jadi orang yang egois. Egois terhadap keinginan & pendapat gw sendiri. ya, gw akuin kalo itu angkuh, tapi setidaknya gw gak membohongi orang lain, apalagi diri sendiri. :p

Sebenernya simple aja sih biar lo sadar. perhatiin kutipan kata-kata Rangga di film AADC: "Nonton sama-sama, pulang sekolah juga sama-sama, berangkat juga sama-sama. Apa namanya kalau bukan mengorbankan kepentingan pribadi demi sesuatu yang tidak prinsipil?" *Jlebbb!!*

sekarang lo tanya sama diri lo sendiri, ini hidup lo ato hidup mereka sih? kalo ini hidup mereka, bersihin idung lo buat dicocok lagi seperti biasa, seperti kebo. tapi, kalo ini hidup lo, berarti LO YANG ATUR!!

Selama gw enjoy, gw bakal ngelanjutin hal yg gw suka sampe gw bosen ato menyerah. gak peduli apa kata orang. Karena gw gak mau hidup tersiksa dengan kemauan yang orang paksakan dengan hidup gw. Titik.


#maap, saya lagi emosi#




2 comments:

*runrunphii said...

kadang jadi munafik itu perlu lho. asal jangan keterusan aja..

kalimat terakhirnya bikin orang jadi pingin melipir ke tembok.. :D
*kabur*

Windiarszeni Saputri said...

Hei. blogwalking. tukeran link dan saling memfollow yuk?