Tuesday, June 29, 2010

Goodbye Nineteen

Finally. I left my 19 without meaning. Again. All of my last year wishes came to nothing.

Anyway, Gw harap taun ini gw bisa menjadi bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan, lebih dewasa, dan lebih dalam segala hal. Amin!


Oiah, salah satu permohonan gw yang ini udah terkabul: ‘badan gw gemukan’ tapi sayangnya gak seperti yang gw harapkan. Dimana gw berharap bisa naekin berat badan 10 kg diikuti dengan pertumbuhan otot yang macho & kece. biar para cewe2 (cowo juga boleh) ngelirik gw. heheheee. UNFORTUNATELY kesialan nampaknya belom jauh2 dari hidup gw. gara2 gw suka makan extra kalo begadang, alhasil perut gw cembung kedepan kaya patrick star. pipi gw juga katanya agak tebel. huhuhuuu. gak tau deh mesti seneng ato sedih. ckckck.

http://www.smileycodes.info

One Last thing that blast my birthday this year. Gw terharu bgt waktu warga kaskus forum movies 'ikut merayakan' ultah gw yg ke 20 ini. here's some pic:

Thx Guys, u guys really rock!! Love u!

Taun ini gw gak bakal banyak berharap. Gw uda cukup kecewa jadi orang yang terlalu banyak berharap. Taun ini bakal gw jalani se-efisien mungkin. thats all guys. enjoy your life!

5 comments:

Ningrum Daud said...

happy b'day Gan...^^

Ane doain smoga apa yg agan harapkan dan cita-citakan smuanya terwujud...

Wish u all the best deh pokoknya...

ntr di Kaskus w ikutan nimbrung juga deh di trit ntuh...^^

Btw, mariiii... menambah bobot... (*hahaha...w juga ge bmslh ama bobot body nee..hehe...)

Ambu Langit said...

Alles Gute zum Geburtstag bro.. sehat, bahagia.. dan sukseeeees selalu.. terca[ai cita dan cintanya....

remedial is sucks! said...

wuaduu ulang taun nih.. selamat ya! semoga sukses selalu. wah pengen gemukan ya, sama gw juga. susah bgt euy

Abe said...

Thx ya teman temans. :p

Yogiek Indra Kurniawan said...

hahaha,,,
sebegitunya,yakk..
^o^